persiapan ahli gameedu berbasis bhs inggris

iskusidgn tim sanat darma utk pengembangan guru sarjana/d4 it dan bahasa inggris utk di kembangkan menjadi master yg pandai berkomunikasi dan menyiapkankan game edukasi berbasis komunitas dan berbasis bhs inggris..mulia di perkirakan di jogja januari – febuari 2010 , utk 10 orang di berikan beasiswa penelitian atau pendidikannya..oleh seamolec….siapa yg berminat ..silahkan ndaftar .. ke sanata darma jurusan bhs inggris, …
saat ini sedng di diskusikan ttg kurikulum ny, al 18 sks utk game mobile dan 20 an lebih utk penguatan bhasa inggris, ..kita coba mulai bln febuari 2010, pendaftarannya mulai desembe sd januari…di jurusan bhs inggris sanata darma jogja..
profil lulusan di harapkan mereka berkarya dgn produk2 yg bisa dimanfaatkan oleh anak didik kita dalambelajar bhsinggris ….saran….tolong di tulis dbwh ini ya…

4 Tanggapan

  1. Selamat siang apk gatot… Senang bisa membaca artikel anda disini (alamatnya ngeklik d blognya pak kasmadi :))
    Pak, saya Endri, mahasiswa D3 TKJ angkatan 2007 provider STMIK AUB Yogyakarta pak dari ICT Center kab. klaten.. saya tertarik dan berniat untuk mendaftar yang jurusan bahasa inggris itu pak.. saya yakin saya mampu pak, soalnya saya senang materi bahasa inggris, dan suka dengan dunia internet pak.. jadi untuk mendaftar, syarat2 apa saja yang harus saya penuhi pak? yang saya punya hanya sertifikat regional TOEIC test score 510, sertifikat International TOEIC test score 575, dan piagam lomba bahasa inggris tingkatn provinsi pak, tapi itu sudah dari 2006,waktu saya sekolah di SMK N 1 Klaten.
    saya tunggu informasi dari Bapak.. maturnuwun
    Salam hijau nan Damai
    Endri setyaningsih

  2. Hrs jur it ma big ya pak? Untuk daftar scr ol bs g pak? Lo bs alamat webx apa?

  3. Pak Kamiguru bahas inggris smk negeri 1 geger yang suka internet, kami punya pengetahuan cukup tentang game bahasa inggris. kami sangat berminat mengikuti program ini pak. caranya mohon diberitahu

Tinggalkan Balasan

