sinergi dgn 59 smk rsbi jateng di smkn1 magelang

dear all, pada hari sabtu tgl 26 desember oleh kadinas propinsi jateng, yg di wakili oleh kabid dikmen p sukartono, telah di kumpulkan 59 smk rsbi jateng yg di wakili oleh kasek dan 1 tim It dan juga ada sman nya bu baity dan smp nya p mampuono, smpn 18 yg ikut seminar/workshop 1/2 hari, yg membahas sinergi diknas jateng melalui smk rsbi dgn seamolec.
dalam kesempat ini, di diskusikan dan di demokan tentang pemanfaatan multicast – seaedunet, maupun dan juga tentang sinergi utk jateng dalam rangka mengurangi pengangguran.

disepakati bahwa tim it akan kumpul di semarang tgl 5 januari 2010 dan mereka akan menginstal sistem seaedunet-multicast di sekolah masing2 sebelum tgl 1 febuari, dimana akan di adakan seminar 1 hari dgn nara sumber dari semarang, jakarta maupun magelang..

kita akan mulai dgn program sosialisasi sistem dan mulai di canangkan persiapan latihan matematika utk unas atau peningkatan mutu yg diajarkan oleh guru dari smkn1 magelang, dan di broadcast oleh sistemnya seamolec…
jadwal sedang kita siapkan…selain itu juga akan kita cek kesiapan masing2 sekolah di jateng dalam merespon siaran dari magelang nantinya…

memang tidak mudah., tapi harus kita mulai peningkatan kwalitas pendidikan kita melalui berbagai cara. selain itu kita koordinasikan antar daerh/sekolah dan kita lihat hasil ulangan bersama utk melihat peta kemampuan anak2 kita dalam menyelesaikan masalah matematika..
hal lain kita tawari program 1 tahun utk dikembangkan oleh seluruh smk yg berminat dalam rangka mengurangi pengangguran di jateng…melalui pendidikan jarak jauh sinergi antara seamolec dgn politek yg ada di jateng..

ayo kita kembangkan berbagai sistem utk meningkatkan mutu pendidikan kita agar kita tidak menjadi bangsa pembantu atau yg tertinggal di bandingkan negara2 maju di asia tengara atau asia…

selamat bersinergi…berusaha..dan bekerja sama dan kerja keras utk memajukan anak2 kita…

Iklan

Satu Tanggapan

  1. pertama selamat Pak..really great program for education…

    benar benar think out of the box.
    2 hari ini kegiatan tanggal 5/6 di BLPT Semarang dibuka oleh Bpak Kartono, dipandu Pak Kasmadi Pak Adnan dna teman teman..mantap sekali. ” i am really touched with their commitment”
    selamat pak..

    program seminar ke depan, teleconference dalam bahasa inggris untuk debat kami akan segera mulai dengan kegiatan cyberdebate via ym antar beberapa sekolah

    salam
    nurbaity

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: