belajar tanpa batas

dear all,
dengan perkembangan teknologi delivery yg makin baik dan cepat, kami melihat adanya peluang utk belajar dan percepatan memahami suatu proses dengan cepat.

adanya internet, email, milist, youtube, blog, skype, fb,twitter, flicker, fiber optic, alat baca yg terjangkau, hp yg terjangkau dll yg memudahkan semuanya belajar dengan baik dan cepat dimengerti, akan menjangkau semua titik yg tersambung dengan network.

mungkin 144 sks yg waktu kami belajar memerlukan waktu 4 – 5 tahun, akan berubah menjadi 2 – 3 tahun saja, dan pengetahuannya akan melebihi dari yg pernah kita terima di zaman dulu…

tinggal bagaimana kita mengatisipasi ilmu dan skill apa yg diperlukan oleh suatu daerah maupun kelompok utk berkembang, dan ini akan mendorong kelompok ini lebih maju lagi.

hal ini memerlukan ketekunan, perubahan sikap serta akan mendorong mereka yg memulai hal baru ini terkaget-kaget dgn resistensi dari mereka yg tidak mau maju, tetapi anak2 muda yg kita bina dan kembangkan bersama pola ini akan cepat melecit meninggalkan teman2 nya yg belajar dgn cara konvensional
mungkin dengan mudahnya sambungan internet, pola delivery perkuliahan akan berbeda di masa2 mendatang, dimana setiap individu yg mau maju dan mau berkembang dapat memanfaatkan waktu nya utk pengembangan dan belajar hal2 yg baru..
dalam kenyataannya teknologi streaming menjadi salah satu kebutuhan , saya memberikan satu pesan tentang pentingnya e – learning, perubahan pembelajaran yad

dllhttp://www.youtube.com/watch?v=1FbvOQg8qGY

saran dan usulan yg baru serta mau mencoba hal2 yg baru, silahkan berkunjung dan berdialog dgn team kami..

anda bayangkan , bila proses belajar bisa dengan cepat di kembangkan denggan baik serta terjangkau oleh mereka yg memang mempunyai peralatan yg memadai..
selamat berbuat utk perbaikan semuanya..

maupun di gatothp2000.wordpress.com

setelah kita mencoba utk mengembangkan ujian on line yg anda bisa cek dan lihat hasilnya awal di

seacyberclassjatim.wordpress.com dan seacyberclass.cc.co

sebagai perbandingan ujian ulangan on line yg berupa pemetaan secara berkesinambungan, dan secara regional akan mendorong percepatan kenaikan mutu dalam pendidikan di daerah kita..

anda bayangkan kalau 1 kelas yg separuh waktu nya di luar kelas, dan mereka belajar dari youtube dan dari stereaming dari material yg ada, dan mereka kumpul hanya utk responsi dan berdiskusi utk hal2 yg tidak mereka ketahui…

disini konsep belajar tanpa batas akan berkembang….tanpa batas ruangan, waktu, tempat, umur.dll….orang belajar untuk menyelesaikan masalah2 yg ada atau membantu bagi orang2 yg memerlukan ke ahliannya dan terjadi nya refreshing ilmu atau skill dgn mudah dan cepat….

siapa cepat dan pandai dan cerdik akan menjadi tren stter dan relatif makmur dibandingkan mereka yg follower….

saran dan perbaikan kita taunggu di blog kami ya…

ghp

Iklan

3 Tanggapan

  1. .co.cc apa .cc.co pak gatot?

  2. kayaknya cc.co

  3. Bagus jga, belajar tampa batas.! I like it.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: