seminar online di ikuti 12 titik dari seamolec

dear all,

tgl 22 mei yl, kita melakukan percobaan streaming utk pengembangan kurikulum bahasa inggris utk guru yg di ikuti secara real time di kapuas, surabaya, ngawi, jember dan juga oleh guru2 pgsd dari garut, bogor, tasik, sukabumi , ciamis, dll ..seminar ini di ikuti oleh 40 guru di seamolec, 100 guru di surabaya, 50 di jember, 50 di kapuas dan yg di jabar belum terdeteksi.

ada 15 file yg sedang kita upload secara bertahap ..silahkan melihat di web

..http://www.youtube.com/user/seamolecigi

kita sedang menyiapkan serial semacam ini bersama bu Itje , bu puti, nina , dari IGI dan edo n hadi dari SEAMOLEC dan IGI , sebulan 1 x, utk guru2 yg berminat, dan kita buat secara sistematis, kita sedang diskusikasn setiap minggu ke 3 setiap bulan.

pada saat real time, bisa di lihat siapapun dari manapun utk saling belajar asal ada koneksi internet , utk mereka yg tidak bisa mengikuti webminar tersebut, bisa meng unduh di alamat tersebut.

anda bayangkan kalau perkuliahan sejenis,misalnya utk matematika, atau fisika, kimia atau mkdu utk universiata di berikan seperti hal tersebut, akan menghemat tenaga pengajar, tetapi akan mendorong kita saling sharing utk melakukan peningkatan mutu pendidikan secara berklanjutan.

atau tugas utk sekolah dari guru yg baik dari bbrp kota , atau utk mhs yg sedang praktek di luar kota atau luar negeri, akan tetep bisa mengikuti perkuliahan tanpa meninggalkan tempat kerja.

tetapi bisa meningkatkan kwalitas ybs, sehingga makin bisa membantu industri melakukan perbaikan yg terus menerus…atau meningkatkan jumlah peserta didik tanpa membangun gedung baru..

semoga langkah aawal utk memperbanyak anak pandai dimanapun bisa kita kembangkan terus menerus…

saran kita tunggu di youtube maupun di bawah ini…
terimakasih

Iklan

3 Tanggapan

  1. Pak Bambang,

    Saya membawa partner dari ROTA Qatar Foundation ke Dinas Pendidikan Klaten hari Selasa kemarin. Kawan baik saya dari Dinas, Pak Wahono, me-refer Bapak untuk diskusi mengenai program kami dengan Bapak.
    Apakah kita bisa ketemu di tengah, mis. SCBD, Senin pagi (6/5) untuk ngobrol2? Mohon kabar. Terima kasih.

  2. Maaf Pak Gatot, tadi salah sebut nama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: