1000 juru masak bagaimana mencetaknya dalam 6 bulan?

setiap keluarga atau siapapun selalu mencoba masakan yang berbeda disetiap hari atau setiap minggu pada hari libur atau waktu senggangnya.

jenis makanan banyak sekali di seluruh dunia dengan latar belakang kultur yang berbeda..pertumbuhan jenis makanan..sesuai dengan perkembangan masyarakatnya. masing2 makanan memerlukan .

pertumbuhan penduduk juga relatif cepat di beberapa bagian dunia ini, tetapi kalau kita jalan ke beberapa negara , yg kita jumpaimadalah restaurant china, thailand, itali dan bbrp restaurant asal negara ..

mengapa makanan mereka begitu mendunia? mengapa setiap orang yg masuk restaurat tersebut merasakan sesuatu yang beda… kenapa negara lain tidak bisa berbuat seperti hal tsb?

mengapa restaurant cepat saji dari USA mewabah di mana mana, begitu juga minuman kopi..? karena mereka punya standar dan sistem manajemen yang baik dst dst nya..

di sisi lain banyak anak2 muda yang mencari kerjaan, atau mendapatkan peluang agar bisa bertahan hidup.
bagaimana mencari anak2 muda yang senang memasak dan memasukkan dalam sistem agar bakat mereka terpupuk dan terekspos. ?

bagaimana caranya sesorang yg tidak bisa memasak , dalam 6 bulan bisa tahu 25 masakan dan rasanya enak menurut lingkungannya..

bagaimana mereka pandai memasak dan bisa menjelaskan cara masak, kandungan makanannya dalam bahasa indonesia atau bahasa ibu nya dengan baik ? dan kemudian menceritakan dalam bahasa inggris yang fasih ? atau thailand yg fasih

bagaimana mereka tahu sama lain dan saling mempromosikan ke pandaian mereka serta masyarakat tahu akan ke handalan mereka ?

banyak pertanyaan yang perlu kita curahkan dalam ide ini…sebelum kita mikir dan menjalankan .. mencoba membuat. SEA CHEFs..

ide anda sekecil apapun akan membantu kami dalam mencoba membuka lapangan kerja baru di masa mendatang..

tolong tuliskan di bawah ini ya…terimakasih sebelumnya..

bangkok 9 febuari 2016. 06 40

Gatot. HP

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: